fbpx

Dirut Badan Wakaf Muslim Negarawan Optimis dalam Pengelolaan Wakaf di Internal KAMMI

Dirut Badan Wakaf Muslim Negarawan Optimis dalam Pengelolaan Wakaf di Internal KAMMI

Jakarta – Direktur Utama Badan Wakaf Muslim Negarawan Fadly Idris menyampaikan keyakinannya dalam membangkitkan peradaban melalui wakaf di KAMMI ditengah pandemi, lewat dana wakaf yang terkumpul, BDMN akan membangun asset asset yang bermanfaat bagi Pengelolaan dan pengembangan Pusat Dakwah Mahasiswa Islam yang nantinya akan bermanfaat bagi Umat dan Bangsa.
“kerja peradaban tidak mudah, perlu tenaga dan sumbangsih besar kita dalam upaya membangun peradaban besar islam, perlu amalan yang terus mengalir hingga kita meninggal dunia, kader KAMMI pasti terlibat aktif dalam dakwah besar ini,” Ujar Fadly Idris di Kantor Pusat Badan Wakaf Muslim Negarawan di Cikoko Pancoran, Rabu (2/9/2020)
Fadly menambahkan optimisme dalam pembangunan Pusat dakwah Mahasiswa Islam akan terealisasi dengan cepat jika semua bahu membahu dalam upaya membangun generasi muslim negarawan yang unggul dalam badan wakaf ini nantinya.
“ jangankan sekertariat permanen, pusat pendidikan dan pelatihan pun serta pusat peradaban islampun akan kita upayakan maksimal kedepan “ tutur Fadly.
Senada dengan Fadly, Penanggung Jawab Sementara Ketua Umum Pengurus Pusat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PJS Ketum PP KAMMI) Susanto Triyogo Optimis dalam Pengembangan dan Pengelolaan Wakaf di Internal Pengurus, Kader maupun Alumni KAMMI. Prioritas ini akan dibangun oleh KAMMI agar semangat dalam pengembangan dan pengelolaan Wakaf terinternalisasi dalam tubuh kader KAMMI itu sendiri
“ Saya sangat optimis dalam pengembangan Wakaf di KAMMI karena cita-cita dan tren dalam pengelolaan aset maupun pengembangan wakaf hari ini sedang bagus-bagusnya, peran kader KAMMI akan dilihat oleh Allah SWT di momen ini,” tutup Susanto.
Berdasarkan data terbaru Departemen Agama Republik Indonesia, jumlah tanah wakaf di Indonesia mencapai 268.653,67 hektar. Hal ini juga selaras dengan potensi wakaf tunai yang dirilis oleh Badan Wakaf Indonesia yang mencapai 180 triliun. Kehadiran wakaf inilah kemudian sebagai salah satu instrumen ekonomi yang memiliki peran strategis atas permasalahan kemiskinan di Indonesia. Tunaikan wakaf terbaikmu, di muslimnegarawanwakaf.org atau klik http://bit.ly/CalonpendaftarmuslimnegarawanwakafKAMMI

Leave a Reply

Close Menu