fbpx

Silahturahmi PP KAMMI dan BPK Pemuda Pancasila

Silahturahmi PP KAMMI dan BPK Pemuda Pancasila

 

  1. Jakarta, 19 Desember 2020

Pengurus Pusat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PP KAMMI) bertemu dengan pengurus MPN BPK Pemuda Pancasila.

Pertemuan tersebut merupakan bagian dari penjajakan kerjasama dan silahturahmi terkait kondisi bangsa saat ini.

“Pertemuan kali ini bersama para senior dari BPK MPN Pemuda Pancasila merupakan bagian dari penjajakan kerjasama dan Branch mark soal penerapan nilai-nilai Pancasila yang kedepan harus menjadi Identitas dan Karakter setiap anak muda, khususnya kader KAMMI”. Kata Susanto Triyogo Ketua Umum PP KAMMI dalam keterangan medianya, Sabtu (19/12).

Menurut Susanto persoalan-persoalan yang ada di Indonesia saat ini sebab belum mendalamnya pemahaman nilai-nilai pancasila secara utuh.

“Persoalan perbedaan pandangan politik, dan pilihan-pilihan lainnya. Sebenarnya dapat diselesaikan apabila masing-masing dari anak bangsa dapat menerapkan nilai-nilai pancasila secara utuh”.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Bapak Edi, Ketua Bidang Pelaksana Kaderisasi MPN Pemuda Pancasila.

“Saya menilai kegiatan ini amat sangat menyenangkan dapat bertemu dengan adik-adik Kita dari Pengurus Pusat KAMMI. Kedepan kegiatan membumikan Pancasila memang harus menjadi agenda utama semua pihak, utamanya anak-anak muda”. Kata Edi ketua Bidang Pelaksana Kaderisasi MPN Pemuda Pancasila.

Selanjutnya, kegiatan silahturahmi antara PP KAMMI dan BPK MPN Pemuda Pancasila akan berlanjut dengan kegiatan Webinar kebangsaan yang akan dilaksanakan di penghujung tahun ini.

Leave a Reply

Close Menu