fbpx

Memperkokoh organisasi di tengah badai pandemi

Memperkokoh organisasi di tengah badai pandemi

Jakarta – Pengurus Pusat KAMMI bakal menyelenggarakan Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) I KAMMI 2021pada 10 – 13 Maret 2021 dengan menggunakan metode gabungan antara Luring (Offline) yang akan diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat dan Daring (Online).

Ketua Pelaksana RAKORNAS Muhammad Fahmi Idris menyatakan didalam sosialisasi yang di hadiri perwakilan-perwakilan daerah bahwa dilaksanakannya RAKORNAS kali ini menggunakan keterwakilan 1 orang dari setiap daerah yang di minta datang secara luring ke lokasi agenda dan 4 orang perwakilan secara daring.

“Pembatasan keterwakilan secara luring untuk menghindari kerumunan dan untuk menjaga protokoler kesehatan di tengah masa pandemi ini dan kita ingin mencoba metode ini untuk menyongsong agenda nasional lain kedepan di masa pandemi ini” ujar fahmi dalam sosialisasi ahad 21/2/2021

Rijal Muharram selaku Steering comittee pun menjelaskan pembahasan dari agenda RAKORNAS kali ini adalah membahas tentang bidang-bidang internal Organisasi khususnya di bidang kaderisasi.

“RAKORNAS yang akan diselenggarakan di Bandung nanti lebih banyak akan membahas evaluasi pengkaderan selama satu semester dan pemaparan sosialisasi manhaj baru” imbuhnya

Rijal muharam menambahkan bahwa yang di harapkan hadir di bandung secara luring nanti di prioritaskan ketua bidang kaderisasi masing-masing pengurus wilayah ataupun daerah, agar diskusi tentang pengkaderan di tengah pandemi sekarang atau di masa yang akan datang bisa di temukan formulasi yang baik untuk semua struktur.

Selain di bidang kaderisasi turut di undang beberapa bidang dalam pembahasan rakornas kali ini yaitu bidang pengembangan wilayah atau pengembangan organisasi, Kesekjenan, bidang perempuan dan bidang Sumber daya manusia strategis.

Terakhir fahmi menyampaikan harapannya untuk agenda RAKORNAS kali ini untuk melihat seberapa siap PP KAMMI dan kader-kader seluruh indonesia ini dalam menghadapi pandemi yang entah berakhirnya sampai kapan.

Leave a Reply

Close Menu