fbpx

Pengurus KAMMI Cabang Malaysia resmi dilantik

Pengurus KAMMI Cabang Malaysia resmi dilantik

SHAH ALAM, MALAYSIA – Pengurus KAMMI Cabang Malaysia resmi dilantik oleh Ketua PP KAMMI Bidang Hubungan Luar Negeri (HLN) saudara Ibadurrahman,Lc., S.Pd.I., hari sabtu (5/10) di Resepi Timur Reastern Food, Shah Alam Malaysia.

Proses pelantikan KAMMI Cabang Malaysia ini pun merupakan bentuk tindak lanjut dari deklarasi KAMMI Cabang Malaysia pada kepengurusan sebelumnya. “Pada 2017 KAMMI Cabang Malaysia sudah di deklarasikan oleh Saudara Kukuh Wahyudin bekerjasama dengan Mas Wibie selaku ketua BHLN saat itu, jadi (pelantikan) ini merupakan upaya melanjutkan estafet kebaikan yang sudah terbangun sejak lama”, tutur pria yang akrab disapa Gus Ibad ini.

Saudara Adnan Kasofi selaku ketua terpilih berharap agar KAMMI tetap menjaga konsistensi pengawalan pengembangan organisasi yang telah diinisiasi. “Dengan adanya ekspansi KAMMI di luar negeri, akses-akses jaringan internasional bisa dibangun. Terutama dalam pembentukan sumberdaya manusia melalui akses pendidikan dan profesional serta pengembangan isu-isu strategis yang terjadi di luar negeri dapat dibawa dan diaplikasikan di gerakan-gerakan KAMMI kedepannya”, tegasnya.

Setelah dilantiknya Pengrus KAMMI Cabang Malaysia ini, Bidang Hubungan Luar Negeri PP KAMMI berencana akan melakukan beberapa deklarasi di negara-negara Eropa, Asia dan Afrika. “Insyaallah pada bulan oktober dan November ini akan segera di deklarasikan Perwakilan di Rusia, Sudan, dan Mesir”, pungkas Gus Ibad.

Leave a Reply

Close Menu